8 November 2020

IDN App Hadir dengan Segudang Inovasi, Informasi, dan Ramah untuk Semua Generasi

Pernah enggak sih, seharian main sosial media tapi masih aja ketinggalan informasi terkini? 
Atau sering kebingungan saat tongkrongan membicarakan isu dunia, tapi kamu enggak paham isi pembicaraannya?

Serius, aku pernah ada di posisi itu. Itu adalah hal yang paling membuat aku merasa jadi orang yang paling ketinggalan informasi.

Photo by Paul Hanaoka on Unsplash

Suatu hari, aku berselancar di salah satu platform sosial media. Isi platformnya normal, sebagaimana kegunaan sosial media pada umumnya, untuk hiburan dan lapak diskusi. Suatu ketika ada isu yang tiba-tiba viral tapi enggak tahu asal-usulnya dari mana dan kenapa bisa jadi perbincangan dunia maya. Pokoknya, tiba-tiba saja banyak yang omongin. Rasanya kayak ketinggalan informasi jauh banget, padahal 24 jam sehari enggak pernah lepas dari smartphone. Akhirnya, aku harus cari kata kunci yang berhubungan dengan obrolan masyarakat yang lagi viral itu. Tetapi, kendalanya adalah hal-hal yang viral itu justru ketutupan dengan hal yang lain yang sama sekali enggak ada hubungannya, bahkan kadang enggak jarang juga membuang waktu untuk kepo tapi ujungnya enggak dapat informasi apa-apa. 

Lebih parahnya lagi, ketika tongkrongan juga obrolin hal yang sama kayak di sosial media. Haduh, enggak bisa gabung bahas obrolan di dunia nyata maupun di dunia maya, itu rasanya sedih banget,  kayak orang yang kudet alias kurang update

Kalian pernah merasakan hal yang sama? 
Tenang, aku punya solusinya supaya bisa tetap up to date dengan berita terkini dan enggak merasa bingung lagi kalau tongkrongan bahas isu-isu di dunia.

Caranya adalah download aplikasi berita untuk mengetahui informasi terkini. 

🔊: "Tapi aku enggak suka baca berita! Membosankan! Isinya clickbait semua!"

Eits, tunggu dulu! 
Kali ini baca berita enggak akan terasa membosankan lagi, kok! Sebab, sekarang sudah ada IDN App yang menawarkan fitur-fitur kece yang menarik banget supaya baca berita gak gitu-gitu aja. 

Yuk, simak fitur IDN App punya segudang inovasi! 

1. Tampilan aplikasi yang simple dan elegan

IDN App punya tampilan aplikasi yang simple banget. Kalian akan mudah mencari berita terbaru atau berita terpopuler karena tata letak fitur-fiturnya mudah banget untuk diakses. Fitur Home menyediakan rekomendasi berita terpopuler, berita terbaru, artikel yang cocok dengan minatmu. Kalau mencari berita pun tinggal klik kolom explore dan cari berita yang kamu mau ketahui. Gampang banget, kok. Tidak perlu pusing menggunakannya, kamu bisa dengan mudah dapat semua beritanya. Aplikasinya juga cocok digunakan oleh semua kalangan, mulai dari golongan muda sampai tua, kakek, nenek, ayah, ibu, anak, bahkan cucu. Pokoknya, mudah banget deh buat digunakan. Jelas, aplikasi ini memudahkan kalian agar bisa baca berita kapan pun dan di mana pun!

2. Rekomendasi berita terkini dan artikel terlengkap!

Mau tahu isu terkini? Mau tahu berita yang sedang populer? Mudah banget! Aplikasi baca berita ini akan merekomendasikan berita-berita viral dan up to date anti hoax. Jadi, kalian enggak akan kesulitan lagi untuk mencari isu-isu terkini dan tetap bisa bergabung dengan obrolan di tongkrongan kalian.

Enggak cuma itu, di IDN App juga terdapat artikel-artikel yang berkualitas dan tentunya bermanfaat. Kalian bisa memilih topik berita atau artikel sesuai dengan minat kalian. 

Kalian tertarik dengan isu politik? Kalian bisa dapatkan beritanya di aplikasi ini.
Kalian tertarik dengan gosip terkini? Ada juga lho di aplikasi ini.
Kalian tertarik dengan kuliner? Aplikasi ini punya rekomendasi wisata kuliner dan resep makanan lezat.
Kalian tertarik dengan travelling? Aplikasi ini bisa membantu kalian dengan tips-tips bermanfaat dan rekomendasi tempat wisata.
Kalian butuh hiburan? Enggak kalah gaul, ada artikel tentang humor juga, lho!

Pokoknya, artikel dan beritanya lengkap banget deh! Satu aplikasi bisa mencakup semua topik yang mau kamu ketahui.

3. Fitur tanya jawab untuk berdiskusi

Biasanya kalau kita berdiskusi, selain di tongkrongan, pasti selalu di sosial media. Sekarang ada inovasi terbaru, kita bisa diskusi lewat aplikasi berita! Aplikasi ini menawarkan fitur Tanya Jawab untuk berdiskusi, anti-mainstream banget, kan? 

Nah, buat kamu yang mau tanya tips atau sekadar diskusi, bisa banget pakai fitur ini. Selain itu, ada pilihan topik pertanyaan agar jawabannya enggak out of topic. Memudahkan kamu banget, kan?

4. Pssst— bisa dapat uang juga lho!

Mau dapat uang tambahan? Kamu bisa banget dapat uang dengan menggunakan aplikasi ini!

IDN Times memberikan kesempatan buat kamu, para penulis, untuk mengirimkan artikel. Fitur Tulis Artikel yang tersedia di aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk mengajukan artikel yang ingin kamu terbitkan. Bahkan, kamu bisa menulis artikel hanya dengan modal smartphone saja. 

Baru pertama kali menulis? Belum ada pengalaman menulis artikel atau berita? Tenang aja! IDN App memberi banyak tips bermanfaat yang bisa membantu kamu untuk menerbitkan artikel ke IDN Times. Jadi, bisa sekalian belajar juga, kan? Plus, dapat cuan! 🤪

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Keren banget, kan? Satu aplikasi bisa punya banyak fungsi. 

Download IDN App sekarang dan dapatkan banyak manfaat dari aplikasinya. Yuk, buruan, tunggu apa lagi? Download aplikasinya sekarang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar