1 April 2019

Kurang Produktif Lagi

Hihihihihi... #Ceritanya lagi cengengesan.

Maksa nge-post setiap hari, salah.
Gak dipaksain, tambah salah.
Setelah mengumumkan Failure of 30 Days Productive Challenge, malah sering lupa nge-post di blog. Hehehehe...

Tumben aja nih, aku lagi gabut sampai-sampai berharap ada tugas. Ternyata yang antri cuma satu biji doang. Segabut itu aku sampai berharap ada tugas wkwkwk. Akhirnya, daripada guling-guling gak jelas mending nge-post lagi di blog, kan?

Dari kemarin mau lanjut mengisi blog lupa terus karena merasa gak ada tanggungan. Haduh, harus bagaimana ya biar tetap produktif dan gak lupa untuk mengisi blog. Sebab, rutinitas harianku yang kebanyakan malas-malasan ini selalu bikin aku lupa sama blog ini. Jangankan lupain blog, aku aja sering lupa dengan rutinitas hidup semacam mandi dan makan.


Hmm, haruskah aku menantang diriku sendiri lagi? Atau membuat alarm pengingat supaya gak lupa buat menghidupkan blog lagi?

....
....
....
....
....
A few moments later.
....
....
....
....
Four hours later.
....
....
....
A thousand years later.
I love you for a thousand moreeee~
Apa sih.

Oh, aku tahu! Aku buat reminder aja deh ya, minimal seminggu sekali harus nge-post di blog. Bismillaah. Semoga lancar dan selalu konsisten.
Jangan lupa produktif hari ini ya.

Have a nice day,

Michiko♡

1 komentar:

  1. Ibarat megang gelas isi air (dengan posisi gelasnya enggak ditaruh di atas apapun yaa), 5 menit kerasa gampang, 1 jam mulai pegel, 3 jam makin gk kuat, lama-lama di taro juga. Hal yang tadinya dianggap mudah kalau terus-terusan di lakukan tanpa istirahat ya jadi makin susah. Belajar konsisten dengan ritme tertentu, inget : bisa karena biasa, biasa karena dipaksa xD

    BalasHapus