20 Maret 2019

The Failure of 30 Days Productive Challenge

Haduuuuuh.
30 Days Productive Challenge ini ternyata gagal gaeeees :"(
Aku gak sanggup mengepost di blog setiap hari selama satu bulan, sebab ternyata aku gak se-gabut (pengangguran) seperti yang aku kira wkwkwk.

Dua minggu belakangan ini aku sibuk banget. Minggu lalu, aku sempat menge-post tentang rumah sakit. Iya, sebab kala itu aku ada di rumah sakit dan benar-benar sibuk gak bisa memegang gadget sama sekali. Aku sibuk menjaga ayah yang kala itu harus beberapa hari tinggal di rumah sakit dan kebetulan saat itu juga sedang ada banyak tugas membaca jurnal dalam bahasa Jepang. Yang berarti adalah mayoritas waktu yang aku punya aku alokasikan untuk tugas dan menjaga ayah.

Kemudian, aku kembali ke perantauan untuk mengemban tugasku sebagai seorang mahasiswa. Aku pikir, setelah kembali aku bakal gabut segabutnya manusia karena kerjaanku hanya rebahan dan scrolling. TETAPI... ternyata gak seindah yang aku bayangkan gaes. :((
Tugas kuliah semakin menumpuk bahkan akan terus bertambah di kemudian hari.


Maafkan aku ya, sebab aku tidak sanggup lagi menjalani 30 Days Productive Challenge ini huhuhuhuhuhu :'(

KABAR BAIKNYA YEHEHEHEHEHEY
I'll not blame myself, dude LOL
I'll not give myself a punishment.
I'll give myself a reward instead.
Kamu harus bisa menghargai pekerjaan apa pun yang telah kamu lakukan, supaya terbiasa memuji orang lain juga ketika mereka sedang merasa gagal.
AKU SUDAH MENGISI BLOG INI SELAMA SEMBILAN HARI BERTURUT-TURUT.Sebuah pencapaian bagus untukku. Aku biasanya cuma menge-post sebulan dua kali atau bahkan tidak sama sekali. Sekarang aku bisa aktif selama sembilan hari dong. :')

THE REWARD OF MY PRODUCTIVITY IS...
I'll have an ice cream today huehuehuehue...
Mau? Challenge yourself and then give yourself a reward. :3

Have a nice day,

Michiko♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar