10 Maret 2019

Masih Iri

Beberapa hari ini aku off pegang gadget sebab sangat amat sibuk. Aku kelelahan jadi belum sempat menulis blog. Berapa hari? Tapi aku akan membayar utang 30 Days Productive Challenge ini. Boleh ya? Jadi, pada hari yang sama aku mungkin akan mengepost beberapa konten. Maaf ya karena aku kurang konsisten menjalani tantangan ini.

Aku akan melanjutkan kisah Mimpi, Hanya Tinggal Kenangan.

Hari itu adalah hari Sabtu, aku berjalan di sepanjang koridor. Mereka, orang-orang berjas putih berjalan ke sana ke mari dengan berwibawa. Banyak orang yang menggantungkan luka fisik kepada mereka untuk dibantu dalam proses penyembuhan. Aku hanya termenung. Itu mimpiku.


Mengapa? Mengapa aku tidak bisa menjadi seperti mereka? Itu mimpiku. Mengapa sangat sulit untuk membuatnya menjadi kenyataan? Apakah aku sudah terlambat untuk meraihnya? Apakah aku memang tak pantas mendapatkannya?

"....boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 216)

Iya, Tuhan pasti tahu mana yang terbaik untuk hambaNya.

Have a nice day,


Michiko♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar