9 Maret 2019

Mimpi, Hanya Tinggal Kenangan

Hari ini, aku mengunjungi tempat yang aku benci. Rumah sakit. Bukan, aku membencinya bukan karena derita yang tersisa di tempat ini. Bukan pula karena kehilangan seseorang yang aku cintai di tempat ini.

Tetapi... tempat ini cukup mengingatkanku kembali pada sebuah mimpi yang terhenti. Mimpi yang telah tinggal menjadi sebuah kenangan. Bukan, aku tidak sakit parah sampai harus menghentikan mimpiku. Jika kamu penasaran kenapa...

Aku pernah menggantungkan mimpiku di tempat ini. Ya, menggantungkan mimpi. Mimpiku adalah mengabdi di tempat ini sebagai seorang dokter. Ah... air mataku kerap meleleh setiap aku mengunjungi tempat ini. Rasa kecewa meluap di dadaku. Kesedihan terpancar di wajahku. Sungguh kesedihan yang amat mendalam bagiku ketika mengingat mimpi itu.


Hah... sedih. Sudah dulu deh nanti lanjut lagi. Have a nice day.

Michiko♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar